Selasa, 29 Maret 2011

KANKER KULIT SEMBUH DENGAN BEKAM

Subhanallah wa asy-syukru lillah. Inilah yang senantiasa saya lantunkan ketika mengingat kejadian dan kondisi masa lalu. Ceritanya, sebagai seorang mahasiswi apalagi di STIKES, yang di kemudian hari menjadi tenaga medis, saya benar-benar merasa tidak pede dan tidak nyaman karena kanker ini, apalagi posisinya yang sangat mencolok, di cuping hidung dan ditambah lagi beberapa benjolan serupa di kening atas di tumbuhnya rambut kepala. Bapak dan ibu sudah siap-siap dana untuk menerima saran dokter di rumah sakit, yakni operasi. Saya juga sudah siap mental, meskipun juga ketar-ketir. Siapa pun kalau boleh memilih, tentu akan menghindari operasi, satu kata yang sangat menakutkan, apalagi harus membayangkan bagaimana rasanya masuk kamar bedah yang serba putih. Namun rupanya Allah memberikan jalan keluar kepada kami, yang tanpa diduga-duga, ternyata sangat mudah dan yang penting memberikan solusi bagi keadaan saya.

Saya dihijamah pada hari Ahad siang sebelum zhuhur, satu titik di punggung atas. Sebenarnya hijamah ini dilakukan bukan dalam rangka pengobatan, tetapi karena pimpinan asrama mengharuskan semua mahasiswa mahasiswa untuk mengikuti pelatihan hijamah yang disampaikan Ustadz Kathur dan istri beliau, Ibu Aminah dari Jakarta, dan ini merupakan titik praktikum yang harus dijalani setiap peserta pelatihan.

Keesokan pagi atau hari Senen pagi saat mengambil wudhu’ untuk shalat subuh, tepatnya ketika membasuh muka, penulis benar-benar kaget tak terkira, karena penulis tidak merasakan adanya benjolan di hidung dan di kening atas. Karena penasaran, saya langsung lari ke depan cermin. Saya meraba-raba seperti tak percaya dengan penglihatan mata sendiri karena semua benjolan di muka hilang sama sekali. Bekasnya pun saya cari-cari juga tak ketemu. Benar-benar mengherankan dan tak habis pikir. Saya mengucapkan puji syukur kepada Allah dengan perasaan berbunga-bunga, senang, gembira, begitu pula orang tua dan keluarga. Maka rencana semula untuk operasi di rumah sakit pun urung, karena kanker kulit yang saya derita selama setahun ini sudah hilang karena hijamah. Alhamdulillah.

Nama pasien: Arnis
Usia: 19 tahun
Status: Lajang, mahasiswi
Alamat: Cilacap
Penyakit: Kanker kulit.

Kondisi prahijamah: Satu benjolan sebesar kedelai di cuping hidung sisi kanan. Tak lama kemudian (tidak lebih dari satu tahun) tumbuh sepuluh benjolan yang sama di kepala atas sisi depan, di atas kening.

Titik hijamah: Satu titik pada KHL1

Untuk Konsultasi kesehatan silahkan hubungi :
BEKAM SURABAYA ( KLINIK KARUNIA ILAHI )
Alamat: Jl. Kenongosari VI /12 Pepelegi Waru-Sidoarjo
Telp.03171995583 SMS.085749407000


Sumber : http://www.assabil-aho2.com/testimoni/52-kurang-pede-karena-kanker-kulit-di-muka.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar