Selasa, 29 Maret 2011

KANKER PAYUDARA SEMBUH DENGAN BEKAM

Di usia 17 (tujuh belas) tahun ,ada benjolan kecil di payudara saya, yang akhirnya di oprasi kecil. Tahun demi tahun berlalu, kemudian kejadia mengejutkan hasil USG dokter kandungan menyatakan ada tumor (myom) di rahimku (2003), karena myomnya sudah sebesar bola tennis dan saya bingung mau berobat dengan cara apa, akhirnya saya dioprasi lagi (oprasi Caesar). Tapi dua tahun kemudian myom itu tumbuh lagi walau masih kecil ukurnnya, tapi aku terpukul dan sedih….

Rasanya belum kering air mata yng kemarin, ditahun 2006 di payudara saya muncul lagi benjolan dengan ukuran yang cukup besar, kemudian hasil USG saya di analisis oleh ahli tumor, dokterpun mengambil kesimpulan “harus segera di oprasi”, tapi saat itu aku tidak bingung, karena saya yakin akan sembuh dengan pengobatan yang saat ini saya jalani.

Pertama kali saya mengenal Hijamah (Bekam), saya bertemu dengan penghijamah yang agak sembarangan dalam menentukan titik hijamah. Namun pada suatu hari Allah mentakdirkan saya dengan buku”Uraian Kode Anatomi Hijamah Titik-titik Bekam”, karangan Ustadz Kathur Suhardi dan Ibu Aminah Safa’ah, dari membaca buku tersebut saya tertarik untuk menemui pengarang buku tersebut. Dan Allah pun mentakdirkan saya bertemu dngan Ibu Aminah untuk mengobati penyakit saya ini, dan sebenarnya masih banyak pasien lain yang merasa sangat tertolong dengan pengobatan yang dilakukan oleh Ustadz Kathur Suhardi dan Ibu Aminah tersebut.

Berbekal keyakinan dengan bahwa dengan pengobatan yang direkomendasikan oleh Allah, maka selama 5(lima) bulan saya menjalani pengobatan bekam ini. Dibekam di titik-titik tetentu sebanyak 5(lima) titik, sembari minum obat herba dan obat kimia anti kangker, Alhamdulillah di bulan kelima satelah USG hasilnya pun negatif dari fam!! Dan tumor payudara yang sebelumnya membuat resah itu telah hilang tak berbekas. Terbukti bahwa hijamah itu manfaatnya benar-benar sanngat menakjubkan. Sekarang saya menjalani terpi bekam untuk menghilangkan myomku. Dan hasil USG terakhir menyatakan myomku bentuknya mengecil 1mm.

Maka dengan pengalaman sperti ini, saya lebih percaya diri untuk merekomendasikan pengobatan bekam, karena banyak diantara kita yang hanya memandang sabelah mata saja, dan kurang mempercayainya. Tapi wajar juga kalau banyak muncul pandangan miring tentang hijamah ini. Mungkin karena para hajim atau ahli bekamnya belum paham betul tentang teknik membekam yang benar.

Perlu digaris bawahi bahwa pengobatan bekam ini tidak bisa dipraktekkan sembarangan, ada beberapa hal yang harus di perhatikan terutama titik-titik bekam, pengetahuaan anatomi tubuh, mengetahui titik-titik larangan dalam hijamah dan seterilisasi alat hijamah.

Mudah-mudahan metode bekam ini diterima dengan baik dikalangan masyarakat bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia, karena pengobatan ini dijamin kesembuhannya dari Allah lansung. Amiin…

Nama: Faruq
Usia: 13 tahun
Status: Bujang
Alamat: Madiun
Penyakit: Ganguan pada system syaraf motorik kasar

Kondisi prahijamah: Tidak bisa berjalan. Berdiri paling lama 1 menit. Bicara terbata-bata, tidak bisa mengontrol gerakan, mampu mengontrol gerakan yang halus seperti mengetik komputer, intelijensia normal.

Titik hijamah: KHL1, UM, ZA8, ZA9
Obat-obatan: Herbal, madu, habbah sauda’

Untuk Konsultasi kesehatan silahkan hubungi :
BEKAM SURABAYA ( KLINIK KARUNIA ILAHI )
Alamat: Jl. Kenongosari VI /12 Pepelegi Waru-Sidoarjo
Telp.03171995583 SMS.085749407000


Sumber : http://www.assabil-aho2.com/testimoni/54-aku-terbebas-dari-kanker-payudara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar